Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Website www.alumni-sttind.com expired... mohon maaf atas ketidaknyamanan ini....

Pengelolaan Blog Oleh Partisipasi Aktif Para Alumni

Tak terasa blog ini sudah lama online dan telah banyak yang "dihasilkan" blog ini baik secara langsung maupun tidak langsung tetapi yang pasti kita sudah dapat "disatukannya" dalam forum silaturrahmi ini.

Mengingat keterbatasan waktu pengelola dalam hal ini saya, dan berdasarkan beberapa pertimbangan supaya terjadi komunikasi yang berimbang dari berbagai sumber tidak hanya dari pengelola maka dengan ini blog akan dikelola oleh seluruh alumni yang mau berpartisipasi aktif . Saya sebagai pembuat blog hanya bertindak sebagai administrator saja. Semua isi berita adalah dari para alumni sendiri. Masalah format berita saya serahkanlah kepada para alumni asalkan jangan berbau politik, sara, atau mendeskreditkan perorangan atau organisasi, kritik boleh saja asalkan membangun dan punya solusi pada intinya berita adalah bersifat informasi yang produktif, baik berupa info, pengalaman, peluang bisnis, kerjasama dan lain sebagainya.....

Bagi rekan-rekan yang telah menerima email dari alumnisttind@yahoo.com mohon mengklik link yang telah diberikan... ikuti saja petunjuknya... dan sudah bisa langsung menerbitkan berita, ide, dan apa saja langsung masuk blog alumni. Bagi yang belum menerima e-mail mohon saya dikirimkan alamat e-mailnya sehingga bisa didaftarkan sebagai pengelola blog.

Jika masih kesulitan mengisi blog saya akan memandu secara online sehingga rekan-rekan dengan mudah mengisi gambar maupun text ke dalam blog.

Terima kasih atas partisipasinya demi kemajuan kita bersama.

Comments :

0 komentar to “Pengelolaan Blog Oleh Partisipasi Aktif Para Alumni”