Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Website www.alumni-sttind.com expired... mohon maaf atas ketidaknyamanan ini....

HIBAH BEASISWA STTIND LANGSUNG KERJA REKOMENDASI ILUNI STTIND PADANG

Pada hari rabu kemaren tanggal 14 Januari 2009 telah di tandatangani piagam kerja sama STTIND Padang dengan CV. Ravi Djasa Sekawan yang bergerak dibidang fiber yang berpusat di Jakarta yang berlokasi di Padang Pariaman. Piagam kerjasama tersebut di tandatangani oleh ketua STTIND Bapak Drs. H.Aslimeri, MT dan Merizal Amin dari pihak perusahaan.

Program kerjasama ini merupakan hasil rekomendasi Alumni STTIND bapak Syafrizal, ST yang sekaligus duduk di kepengurusan Iluni STTIND Padang pada periode ini, program kerjasama ini juga akan di jajaki dengan beberapa perusahan kecil dan besar lainnya yang berada di Sumatara Barat dan bahkan yang berada di luar Sumatera Barat sendiri dan di himbau kepada semua alumni yang lain untuk dapat juga menjajaki program kerja sama di tempat bekerja/perusahaan masing masing dan di tunggu infonya di email : sttindpadang@telkom.net.

Kerjasama yang terdiri dari 7 pasal poin kerjasama ini berfokus kepada kegiatan bersama yang bermanfaat bagi kedua belah pihak di bidang pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat dan akan mengalokasikan mahasiswa untuk di terima Magang Industri, Praktek Kerja Industri dan Penelitian dan bahkan mahasiswa yang melakukan praktek di tempat tersebut direkomendasikan untuk dapat diterima langsung bekerja di tempat tersebut.

Bentuk lain kerjasama adalah hibah beasiswa yang sedang diprogramkan untuk Penerimaan Mahasiswa Baru Semester Ganjil Tahun Ajaran 2009/2010. dimana mahasiswa yang diterima kuliah di STTIND yang memenuhi syarat akan diberikan beasiswa oleh kedua belah pihak dan jika syaratnya terpenuhi maka mahasiswa yang bersangkutan direkrut untuk diterima bekerja di perusahaan tersebut.

Semoga bentuk kersama ini akan bermanfaat dan membawa pengaruh yang besar untuk perkembangan Sekolah Tinggi Teknologi Industri (STTIND) Padang dalam implementasi lulusan di dunia tenaga kerja.

Comments :

0 komentar to “HIBAH BEASISWA STTIND LANGSUNG KERJA REKOMENDASI ILUNI STTIND PADANG”