Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Website www.alumni-sttind.com expired... mohon maaf atas ketidaknyamanan ini....

kepengurusan ILUNI STTIND Wilayah JABODETABEK

JAKARTA, 30 Desember 2008
Kepada Yth,
Bapak/Ibu Alumni STTIND Padang se-JABODETABEK & Sekitarnya.

Assalamualaikum Wr,Wb.

Pertama dan utama sekali marilah kita bersukur kahadirat Allah SWT. yang telah memberikan Rahmat dan Karunia-Nya kepada kita semua, khususnya Para Lulusan Sekolah Tinggi Teknologi Industri (STTIND) Padang se-JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi) dan Sekitarnya (JAKARTA, BANTEN, JABAR, JATENG, JATIM & BALI. Semoga Bapak/Ibu berada dalam keadaan sehat wal afiat dan selalu dilimpahkan rezki oleh Allah SWT.Amin...

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, ijinkan kami untuk menginformasikan kepada Bapak/Ibu sekalian bahwa Alumni STTIND Padang yang berada di Wilayah JABODETABEK & Sekitarnya sampai saat ini tidak terdata berapa jumlah pastinya.

Untuk itu mohon kiranya Bapak/Ibu, khususnya yang berada di wilayah JABODETABEK & Sekitarnya segera mendaftarkan dirinya untuk di data ulang berapa jumlah pastinya para alumni kita yang ada di wilayah ini (Baik yang sudah bekerja ataupun yang belum bekerja).

Data - data ini akan kita jadikan sebagai acuan untuk membentuk kepengurusan ILUNI STTIND Padang Wilayah JABODETABEK & Sekitarnya. Untuk itu kami memohon dukungan dan partisipasi Bapak/Ibu dengan rencana kami ini.

Untuk lebih mudahnya dalam proses pendataan awal mohon kiranya data-data Bapak/Ibu berupa Nama, Alamat, No. Tlp/HP,..dsb dikirim ke e-mail : zul123fans@yahoo.co.id atau SMS : 0813-10017527 (Zulfan Saputra).

Demikianlah informasi ini sebagai himbauan kami kepada Bapak/Ibu, supaya hubungan kita sesama alumni tetap terjaga. Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Ttd

Team Formatur Alumni STTIND Padang
Wilayah JABODETABEK & Sekitarnya



GERAKAN HIBAH SERIBU BUKU

Sesuai dengan program yang sedang kita gulirkan ini yaitu: "GERAKAN HIBAH SERIBU BUKU", Dimana untuk wilayah Jawa (DKI Jakarta, Banten, Jabar, DIY, Jateng, Jatim dan Bali) dalam hal ini saya yang di beri Amanah untuk mengumpulkan buku-buku tersebut.

Untuk mempermudah dalam teknis pengumpulan buku-buku tersebut, mohon kiranya Bapak/Ibu menginformasikan terlebih dahulu ke saya apa bila Bapak/Ibu berencana mengirimkan buku-buku tersebut dengan cara menghubungi ke (021) 70371977 atau SMS 0813-10017527.

Demikian yang dapat disampaikan dan saya berharap dukungan dan partisipasi Bapak/Ibu untuk gerakan ini. Atas perhatiannya saya ucapkan terimakasih.

Salam,
Zulfan Saputra

Comments :

0 komentar to “kepengurusan ILUNI STTIND Wilayah JABODETABEK”