Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Website www.alumni-sttind.com expired... mohon maaf atas ketidaknyamanan ini....

LANJUTAN "GERAKAN HIBAH SERIBU BUKU"

Assalamualaikum Wr, Wb.

Sesuai dengan gerakan yang sedang kita gulirkan, dimana sampai saat ini buku yang sudah terkumpul dari rekan alumni yang ada di Wilayah Jawa sudah terkumpul sebanyak 10 buah buku dan ditambah dengan 7 buah buku yang sudah dikirim ke Bapak Dafid Eka Putra/TI93.
Jadi untuk saat ini yang sudah terkumpul untuk Wilayah JAWA menjadi 17 buah buku dan ditambah 15 buah buku dari rencana sementara para alumni (update 09/01/2009) TOTAL Sementara menjadai : 32 buah buku.
Adapun judul buku cukup berfariasi. (mohon maaf kalau buku tersebut belum bisa dipublukasikan....).
Kemarin saya ada menghubungi Bapak Arizal/TI92.....(manjapuik bola bak nyo..urang...). Kebetulan beliau lagi di Batam saat dihubungi. Alhamdulillah...ada sinyal dari beliau akan ikut berpartisipasi dengan menyumbang +/- 3 buah buku (mudah2an...batambah..yo..Pak Arizal). dan hari ini saya juga ada menghubungi Sdr. Yoki Toska/TI99...juga ada kabar gembira dari beliau bahwa ada beberapa rekan alumni seangkatan (BP99) yang berencana ikut berpartisipasi juga.
Adapun Alumni yang sudah/akan menyumbang buku adalah:
  1. Zulfan Saputa/TI97 : 10 buah Buku (ada tambahan 3 buah buku)
  2. Elinur/TI97 : 7 buah Buku (sudah ada)
  3. Arizal/TI92 : 3 buah Buku (rencana sementara)
  4. Yoki Toska/TI99 : 3 buah Buku (rencana sementara)
  5. Yoserizal/TI99 : 3 buah buku (rencana sementara)
  6. Madong Lubis/TI99 : 3 buah buku (rencana sementara)
  7. Elfi Satria/TI99 : 3 buah buku (rencana sementara)
Buat rekan alumni yang lain khususnya Wilayah Jawa mohon maaf belum sempat dihubungi...(kalau bisa...inisiatif dari rekan alumni yang saya tunggu....maklum waktu yang tersedia sedikit...)karena data-data dari rekan alumni banyak yang belum saya terima. Untuk itu mohon partisipasinya untuk mengirim data, nama, alamat, Telp/HP. silahkan kirim ke : zul123fans@yahoo.co.id. sebagai mana surat pemberitahuan sebelumnya.
Atau buat rekan alumni yang berkesempatan membuka blog ini silahkan disampaikan ke rekan2 alumni yang lain...( pesan berantai....)
Demikian yang dapat saya sampaikan.. terimakasih atas patisipasi aktif rekan2 alumni yang telah menyumbang dan kami tunggu sumbangan berikutnya dari rekan2 alumni yang lain...
..." PARTISIPASI ANDA SANGAT KAMI TUNGGU DEMI SUKSESNYA GERAKAN INI"...
Salam,
zulfans-Ko. Wilayah JAWA

Comments :

0 komentar to “LANJUTAN "GERAKAN HIBAH SERIBU BUKU"”