Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Website www.alumni-sttind.com expired... mohon maaf atas ketidaknyamanan ini....


Salam alumni.... moga sukses dan kompak selalu

Saya Lendra Tijen, alumni TI BP 97, mungkin yang lain banyak yang dah tau sama saya, karena saya sempat ngajar di STTIND dari tahun 2002-2003, dan sebelumnya asisten pratikum Ergonomi sama Sistem produksi. dan sepertinya data saya udah ada di Kampus. Oh ya saya sangat senang sekali dengan adanya blog alumni STTIND ini, karena dulu org sering bilang kuliah dimana, di STTIND, a.....tuh... Sekolah Tah iyo Tah INDak... sekarang dengan mencari di google ternyata sttind sudah nyata adanya...(Dak kalah bana wak dek kampus lain dolai) dengan adanya blog ini semoga silaturrahim kita antar alumni dapat di tingkatkan, untuk bisa memajukan dan mengembangkan kampus kita tercinta.

Saya sekarang bekerja di PT ASIA Chemical Industri /YUWON, di Serang Banten. Email qa_yuwon_lendra@yahoo.co.id atau l3n62a@yahoo.com Telp 0254 400711 ;Fax 0254 401105 dan HP 081382329901

Comments :

0 komentar to “ ”