Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Website www.alumni-sttind.com expired... mohon maaf atas ketidaknyamanan ini....

TEMAN-TEMAN ALUMNI 94


Dengan hormat, Salam berjumpa kembali khususnya kepada teman-teman alumni STTIND BP 94 tentunya juga kepada semua alumni STTIND Padang dimanapun berada dan semua adik-adik kami yg sedang menimba ilmu di kampus STTIND tercinta.

Sebelumnya kami mohon maaf bila baru saat ini bisa kembali bergabung bersama teman-teman. Satu hal yang tentunya tidak perna akan kita lupakan bahwa apapun kondisi kesuksesan, keberhasilan dan apapun namanya dari tiap-tiap alumni kita saat ini, tentunya tidak dapat dipungkiri kontribusi terbesar semua itu adalah nilai-nilai yang kita peroleh selama berada di kampus STTIND Padang, untuk itu dalam kesempatan ini sekali lagi kami ucapakan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh dosen dan civitas STTIND Padang yang telah membentuk kami selama ini.

Kepada adik-adik yang sedang belajar di kampus tetaplah bersemangat dan carilah ilmu dan pengalaman sebanyak-banyaknya karena masa depan adik-adik ditentukan pada hari ini, sekali lagi jangan lihat sedang ada dimana adik-adik saat ini berada tapi lihatlah jauh kedepan akan kemana kita berjalan selanjutnya.
Dalam kesempatan ini kami ucapkan terima kasih kepada kakak kami Bpk Dafit Eka Putra yang telah memberikan info-info perkembangan kampus kita, salut untuk anda karena dari awal telah mempelopori adanya blog alumni dan juga kepada teman-teman alumni sekalian yang telah membangun jaringan ini, tentunya harapan kita semua dengan adanya ini STTIND Padang tetap eksis sepanjang jaman untuk menghasilkan alumninya. Amin

Best Regards, Sugito
Dept Warehouse PT. IND£FOOD SUKSES MAKMUR Tbk. Cabang Jambi
Jl. Lingkar Barat KM.12Kel. Kenali Asam Bawah Kec. Kota BaruJambi – 36128Tel. (0741) 444800Fax. (0741) 445957

Comments :

0 komentar to “TEMAN-TEMAN ALUMNI 94”