Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Website www.alumni-sttind.com expired... mohon maaf atas ketidaknyamanan ini....

LIBATKAN ALUMNI KEMBANGKAN PERGURUAN TINGGI


Para alumni sebuah perguruan tinggi merupakan sebuah modal besar yang bisa digalang untuk mengembangkan lembaga pendidikan tersebut. Para alumni sangat berperan dalam upaya mengembangkan dan memajukan dunia pendidikan dengan berbagai bidang.

Demikian diungkapkan oleh Pembantu Rektor III Universitas Katolik Atma Jaya (UAJ) Jakarta, Petrus Pius Salamin kepada wartawan, Senin (20/3). Dikatakan, dengan potensi dari para alumni itu, universitas dapat berupaya menggalang semua kekuatan yang ada untuk kemajuan dan pengembangan universitas bersangkutan.

Salah satu hal yang dilakukan kata Petrus, yang didampingi Ketua Umum Alumni UAJ Gaudens Wodar dan Ketua I (organisasi dan pendidikan) Alumni Said Damanik, universitas bersama ikatan alumni akan memanggil para alumni untuk kembali ke kampus dalam sebuah pertemuan kekeluargaan seluruh angkatan atau tahun lulusan

Jumlah alumni sampai kini sekitar 30.000, tambahnya, ini merupakan potensi yang harus bisa digalang untuk mengembangkan berbagai bidang kehidupan mulai dari politik, sosial, budaya dan ekonomi.

"Diharapkan dengan momentum pertemuan kekeluargaan ini tercipta jaringan kerjasama terutama pengembangan pendidikan yang nantinya sekaligus membuka peluang membuka lapangan kerja dan pelatihan.
info lengkap di :http://www.atmajaya.ac.id/content.asp?f=0&id=2522

Berarti temu alumni bukan hanya untuk gagah2an... dan cuma acara seremonial setahun sekali.... he..he... harus ada konsep yang jelas dan program kerja yang terstruktur dan terukur.... kalau nggak.... ya gini-gini aja sampai kakek nenek.....

renungan kita buat semua alumni.......

Comments :

0 komentar to “LIBATKAN ALUMNI KEMBANGKAN PERGURUAN TINGGI”