Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Website www.alumni-sttind.com expired... mohon maaf atas ketidaknyamanan ini....

Undangan Baralek Tuk Alumni STTIND

Pagi ini dikantor saya menerima undangan baralek dari :

RIZALDI AZWAR, ST dengan CITRA AYU, ST
(Dedi & Citra)
Minggu 22 Maret 2009
Jl. Baung No. 7 Tangkerang Barat Pekanbaru

He..he... Mohon maaf sebelumnya saya terus terang lupa siapa nih alumni yang hendak menempuh hidup baru.... Kalau yang namanya Citra Ayu saya ingat.... dia pernah saya suruh menyanyi lagu "tak tontong kalamai jaguang" tapi versi bahasa indonesia.... ketika OSPEK dulu... tapi rekan kita Rizaldi Azwar ini mohon maaf saya lupa..... ketika saya amati photo yang tertera di Undangan saya masih lupa juga..... Maaf yang sebesar2nya jika saya lupa.... kalau memang citra ayu yang saya ceritakan diatas... wah tambah cantik nih..... he..he....

Bagi rekan-rekan ini Undangan untuk kita bersama..... yok kita sama2 bersilaturrahmi kerumah rekan kita ini :


KAMI SEGENAP KELUARGA BESAR ALUMNI STTIND mengucapkan :

SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU
SEMOGA BAHAGIA DAN MENJADI KELUARGA
YANG SAKINAH, MAWADDAH, WARAHMAH
DAN PENUH BERKAH..... AMIN....

Bagi rekan-rekan yang akan datang silahkan kita saling kontak2an... biar rame....

Comments :

0 komentar to “Undangan Baralek Tuk Alumni STTIND”