Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Website www.alumni-sttind.com expired... mohon maaf atas ketidaknyamanan ini....

HENNI INDRIATI, ST / TI 94 CALEG DPR - RI PERIODE 2009 - 2014 DAPIL SUMBAR I DARI PARTAI DEMOKRASI PEMBARUAN (PDP)



Assalamualaikum wr. wb & Salam Pembaruan Kepada Seluruh Keluarga Besar Alumni STTIND di mana saja berada....

Melalui forum ini saya ingin menginformasikan kepada seluruh alumni, baik senior maupun junior, bahwa saya maju sebagai caleg DPR-RI periode 2009-2014 dari Partai Demokrasi Pembaruan (PDP) dengan no urut 7 untuk Daerah Pemilihan I Sumatera Barat yang meliputi wilayah Kota Padang, Kota Solok, Kab. Solok, Kab. Solok Selatan, Kab. Pesisir Selatan, Kota Padang Panjang, Kab. Tanah Datar, Kab. Sawahlunto-Sijunjung dan Kab. Darmas Raya.

Saya bersedia menjadi salah satu caleg dari PDP karena cocok dengan visi dan misinya, terutama saya mengagumi cara pandang Bapak Laksamana Sukardi (Capres alternatif 2009 dari PDP) dengan idenya "MEMBERANTAS KEMISKINAN MELAWAN GOMBALISASI GLOBAL". Kami percaya bahwa kemiskinan yang terjadi di masyarakat kita adalah akibat rendahnya kualitas SDM kita yang dipicu oleh 2 hal utama : Pendidikan dan Kesehatan. Kami berjuang agar pendidikan dan kesehatan menjadi prioritas dan perhatian khusus pemerintah di periode yang akan datang.
Oleh karena itu saya memohon doa dan dukungan dari semua rekan alumni, terutama yang berdomisili di daerah pemilihan Sumbar I untuk tidak golput pada pemilu 2009 dan memberikan suaranya buat alumni kita. Secara ringkas saya sampaikan PDP adalah Partai Nasionalis dan Religius yang di dalamnya terdapat kader-kader intelektual muda dengan semangat pembaruan/perubahan. Semua kritik dan saran silahkan menghubungi saya di alamat di bawah ini.
Terima kasih atas undangan dari pengelola untuk berbagi berita di blog ini. Semoga STTIND dan semua alumninya makin berjaya..Amin..
Wassalam,
Henni Indriati, ST/TI94 / Putri Ir. Syafri Sarin
Suami : Borkat Timbulan Lubis/TI94
Anak : 1. Maraja Tahta Nagara Lubis (Putra 5 th), 2. Marella Tahta Aurora (Putri 3,5 th)
Hp : 0817 481 6955 / 0812 182 71256 / Rumah : 021 7314023































Comments :

0 komentar to “HENNI INDRIATI, ST / TI 94 CALEG DPR - RI PERIODE 2009 - 2014 DAPIL SUMBAR I DARI PARTAI DEMOKRASI PEMBARUAN (PDP)”