Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Website www.alumni-sttind.com expired... mohon maaf atas ketidaknyamanan ini....

Photo-Photo

Kamis pagi ini saya dapat sms dari alumni kita bang Arif Zulkifli angkatan 90 TI, berdomisili di balik papan, katanya sudah lihat blog dan ingin bangun silaturrahmi, saya lupa-lupa ingat nih wajahnya.... makanya supaya kita saling ingat lagi, kalau ketemu nggak mungkin lupa, mungkin lupa nama tapi wajah nggak bakalan lupa... kecuali ada alumni yang operasi plastik... he...he.... oleh sebab itu supaya alumni juga bisa kirim photo-photo lengkap dengan data diri ke :

jika data rekan-rekan masuk berikut photo terbaru akan dipostingkan ke blog sehingga rekan-rekan lain bisa melihat dan "malapeh taragak".... data-data seperti :
1. nama lengkap
2. BP/Angkatan serta jurusan
3. Alamat lengkap
4. Nomor yang bisa dihubungi
5. alamat e-mail
6. pekerjaan/profesi saat ini

memang di blog sudah ada form isian data alumni... cuma kadang-kadang ada sedikit eror... makanya dikirim saja ke email tsb diatas sehingga mudah untuk didistribusikan kepada yang membutuhkan......

Comments :

1
hendra mengatakan...
on 

HIDUP STTIND..MAJU TERUS N SALAM DR GW HENDRA DR BP.00
yupz nih..acara akbar sangat berarti bgt buat kt2 alumni STTIND, sembari mengakrabkan diri n bagi informasi bagi temen2 kt yg belum dapat kerja..trus tip bagi mahasiswa STTIND dalam dunia kerja krn cari kerja tu susah.