Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Website www.alumni-sttind.com expired... mohon maaf atas ketidaknyamanan ini....

alumni awak juo Mr. Arizal Tanjung

Hi David..

Semalam saya dapat SMS dari Da Arif Zulkifli..dari informasi beliau kita sudah punya blog alumni...sebagai alumni saya sangat mendukung dan bangga kepada Dafid dan teman2 atas usahanya untuk mengelola blog ini,,sukses buat david dkk......

Sedikit saya perkenalkan diri di blog ini, saya dari angkatan 92 pernah menjabat sebagai Sekretaris dan Ketua BPM dan Wakil Ketua Senat..sekarang saya berkerja di salah satu prusahaan asing Macgregor Group ( Offshore division) sebagai Assistan Service Manager..dan saya juga salah satu dari orang TI yang berkecimpung di Teknik murni (adik2 yang tertarik apa hubagannya ilmu TI dengan teknik murni seperti hyraulic sytem, electrical control (Mekatronika) dan PLC bisa persiapakan pertemuan kalau saya lagi duty di Indonesia saya akan usahakan datang) ..



kebetulan saat ini saya agak sibuk mungkin dalam beberapa hari lagi saya akan bisa bercerita lebih banyak tentang pengalaman saya dengan perkejaan ataupun pengalaman saya traveling ke berbagai negara Asia, timur tengah, Eropa dan Afrika, atau juga sekear tukar pikiran dengan teman2 yang lain.

saran saya Belajar dan belajar..di luar negeri universitas ternama di indonesia sekalipun mereka tak kenal jadi tak usah kecewa dan pesimis kuliah di sttind yang akan menentukan sukses anda adalah kualitas anda pribadi..jangan lupa bahasa inggris, minimal conversation.
Salam buat semua
Arizal

Comments :

1
mul mengatakan...
on 

pak dafit...minta no HP bang Arizal