Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Website www.alumni-sttind.com expired... mohon maaf atas ketidaknyamanan ini....

Anak STTIND Juo

saya dapat e-mail dari alumni kita bang Arif Zulkifli.... he...he.... beliau yang pertama mengirim ke e-mail alumnisttind@yahoo.com diharapkan rekan-rekan lain juga begitu..... supaya mudah nanti pengelolaannya. Bang Arif zulkifli minta tulisannya dimuat di blog alumni.... ini dia...
emailnya :

Assallamualaikum,Dafid,Terima kasih banyak untuk Dafid yang telah mengelola web/blogspot ko.Sangat diharapkan kepada alumni STTIND dari seluruh angkatan dan jurusan untuk bergabung, membangun silaturahiim untuk kemajuan kita bersamaMohon di informasikan di web ko :
1. Rencana kegiatan Alumni STTIND yang akan datang agar kito dapat bersama-sama mewujudkanya
2. List Nama Anggota Web. Alumni STTIND yang telah terdaftar (submit form registrasi)
3. List Nama Alumni STTIND mulai tahun 1988-2008 (20 tahun) data ini dapat dimintakan dari Bagian Akademik STTIND, nanti tolong di scan dan di RELASE /public-an ( saya pikir ini dapat dilakukan untuk kemajuan kita, nantinya kita akan hubungi satu satu dgn media yang ada : pertemuan, sms, telp, email, chat, dst. ;)4. Setelah anggota aktiv cukup memadai, selanjutnya buatlah kegiatan yang produktif untuk mengikat silaturahim

Tulisannyo :

Anak STTIND juo

Arif Zulkifli gala Datuak RajoAlam Angkatan/BP: 90 , S1 Teknik Industri, Alumni STTIND Padang, 1994email : arif_zra@yahoo.comHP : 08172358638Saat ini bekerja sebagai S&M Manager pada PT Budhi Wiguna Prima Balikpapan, (EPC, Material Supply for Oil&Gas, Mining, Shipbuilding)

Setelah di wisuda dari STTIND tahun 1994, Alhamdulillah diterima bekerja di Texmaco Tech.Center-WPAJ/ Texmaco Automotive sampai 2004. (**)Selanjutnya bekerja pada Parker Hannifin Singapore ('04-'06) dan dari '06 sampai saat ini bekerja pada BWP.Pikiran kita sebagai manusia adakalanya bisa sama dalam menjalani kehidupan ini:
kaya di dunia, makmur di akhirat..Saat SMA dikampuang dulu..kita sudah merasa.senang sekali ….. bisa sekolah SMA..tentunya....tapi apa bisa jadi "orang" jika hanya tamat SMA..atau apakah diri ini bisa seperti orang lain, wallahu alam,..Karena ingin jadi "insinyur" tentunya harus melalui sekolah teknik, akhirnya mencari sekolah teknik..yang bisa menjamin untuk jadi "orang".

Dengan istiqomah, mendaftar ke STTIND, berbekal tekat bulat ingin jadi "orang" dan tidak mempedulikan "apa kata orang", Alhamdulillah selama lebih kurang 4 tahun kuliah dan dibantu beasiswa supersemar akhirnya diwisuda juga .Tentunya dengan berbagai pengalaman yang sangat "menyenangkan" selama kuliah di kampus yang mulai tumbuh,bercabang dan pindah ke kampus Tabing saat ini .Ya..saat kuliah kita "anak STTIND" mengalami hal yang sama, ragu.. apakah kita dapat bersaing.. apa Ijazah kita laku di perusahaan , krisis kepercayaan diri mulai datang dan terus hinggap di kepala.. dan mencoba membandingkan dengan jurusan Teknik Industri di kampus yang lain..maka inilah saatnya cari kegiatan di kampus antara lain ;ke Perpustaakaan, kegiatan HIMA, dan MAPALA, lomba lari STTIND 10K,Seminar-seminar, dsb…

memang betul..zaman itu belum punya HP dan belum memiliki Laptop seperti mahasiswa STTIND saat ini, yang easy chatting.. atau blogs dimana saja asal tersedia HotSpot..Jadinya... ya.. hari-hari .. datang ke kampus hanya untuk kuliah atau ujian.. jika dosen tidak datang.. akhirnya ngopi di warung Ayah yang terkenal dengan kopi 'Bawah Asam' atau main domino.. dan kami sadar saat itu mahasiswa angkatan 90 hanya berjumlah hitungan jarisaja, Yang membuat hati ini semangat lagi. ternyata mahasiswa angkatan 91 lebih banyak lagi jumlah nya dan berkualitas orangnya , sebagian berasal dari SMA yang bermutu ..ditambah dari uda-uni alumni ATIP yang yang meneruskan kuliah ke S1 di STTIND.

Sudah bisa ditebak.. matahari yang sorenya mulai tenggelam, besoknya insyaAllah muncul lagi di ufuk barat dengan sinarnya yang tajam terang benderang.
ya terbukti STTIND menjanjikan masa depan untuk yang cerdas,tangkas dan giat bekerja, jangan lupa ber amal agar bisa "jadi orang" kaya di dunia makmur di akhirat.Kini setelah 14 tahun jadi Alumni STTIND Padang, kerinduan mulai datang, berkumpul, bausao basamo, berbagi dengan alumni lainya, dengan tujuan silaturahim, mendukung memajukan STTIND, dari berbagai angkatan‘mungkin’ bisa dimulai dari 1988-2008 (20 tahun)note :(**)-selanjutnya Sdr Arizal(TI 91) dan (Sdr.Nandrianto (TI 91) bergabung juga di Texmaco), saat ini sdr.Arizal di Plimsoll McGregor Jakarta, sdr Nandrianto di Abu Dhabi (UniEmiratArab)

Terima kasih untuk Dafid yang telah membuat blogspot ko basamo kito ramikan blog ko.mohon informasi jika ada kegiatan Alumni saat ini atau yang akan datang.
Wassallam , Arif Zulkifliuntuk Alumni STTINDbang Harapan Siregar, pak Gamindra, uda Yunizurwan, bang Jalantua Tumangor, bang Lukas Nehe, Candrianto, Afrizal, Sugihartono, Syaripudin,Kamal Kamsari/Ong, Arizal, Eva Leni, Nandrianto, Forza, Irdamsyah, Yandri HEP, Zulfa Indra, Ali Sutan Nasution, Yoki Toska, Mulyadi,Risna, dan maaf jika ndak tasabuaik kasadonyo..;)

Comments :

2 komentar to “Anak STTIND Juo”
ANGKATAN 00 (BOLONG-BOLONG) mengatakan...
on 

UNTUAK ANAK 00 (BOLONG-BOLONG): SADONYO A SILAHKAN TULIS A SE NAN TARAGAK DITULIS JO NAN RANCAK UNTUAK DIKABAKAN.
KHUSUS UNTUAK ANAK 00
AWAK YO BANA TARAGAK BANA
BAKUMPUA2 MODE DULU LIAK. TAKANA WKT MAAGIAH SUPPORT U KWN2 TURUN FESTIVAL (TURUN U PARTAMO KALI ATEH NAMO KAMPUS,
TAKANA WKT MAIN BOLA DI KOMPI C SITEBA,
DUDUAK2 DI REL SAMPAI BATANGGANG MAMBUEK LAPORAN PRAKTIKUM NAN SAUNGGUAK UNGGUAK,SAGAROBAK TUNDO. NDE.... KOK DIKANA-KANA ITU LIAK DAK ADO KATO YG MAWAKILI SALAIN TARAGAK BANA BASUO.....
MISS U PREN!!!!!

Irwan Koto mengatakan...
on 

saya alumni STTIND Padang, angkatan 92 nama saya Irwan Koto. saya sangat mendukung adanya forum ini. kalau bisa dilanjutkan ke reuni alumni dan ini sangat-sangat penting. selain menjalin silaturahmi yang selama ini tidak ada, juga bisa sebagai ajang informasi.