Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Website www.alumni-sttind.com expired... mohon maaf atas ketidaknyamanan ini....

TAK ADA KAYU, AKARPUN JADI, TAK ADA LAMPU LILINPUN JADI



Tak ada lampu lilin pun jadi, itu sebuah kenyataan saat rapat tanggal 20 September 2008 yang lalu, saat para panitia reuni mempersiapkan dan merumuskan acara alumni STTIND Padang yang InsakAllah akan berlangsung setelah lebaran nanti yakni pada tanggal 05 Oktober 2008 di kampus STTIND Padang Jalan Jl. Prof. Dr. Hamka No 121, Padang . Dengan penuh rasa Penghargaan dan rasa memiliki sebagai salah satu komunitas yang terlahir dari kesamaan institusi yakni lulusan STTIND- ATIND Padang yang telah berdiri sejak 11 Maret 1982 dan masih eksis mencetak lulusan Teknik Industri, ditambah dengan Teknik Lingkungan dan Teknik Pertambangan sampai saat ini dan juga akan melahirkan Sarjana Komputer yang bergerak di dunia Informasi Teknologi (IT).

Dengan mengemban tugas dan kepercayaan dari semua alumni yang ada di luar daerah maka para panitia mempersiapkan segala sesuatunya untuk acara tersebut dengan sebaik baiknya, walau dengan keterbatasan listrik maka lilin pun jadi sebagai penerangan dalam melaksanakan rapat alumni hari tersebut, walau hujan tak henti-hentinya dan telpon genggam para panitia yang selalu berdering karena panggilan kerja dan dari urang rumah heee ! dimana tidak menjadi halangan untuk berkorban demi STTIND . Ini sesuai dengan kato pusako Datuak Parpatiah Nan Sabatang ;“putuih rundingan dek sakato, rancak rundingan disapakati, kato surang dibulati, kato basamo kato mufakat, saukua mako manjadi, sasuai mako takanak, tuah dek sakato, mulonyo runding dimufakati, dilahia lah samo nyato, dibatin buliah dilieki”.

ini mungkin bisa jadi gambaran bagi para alumni yang lain untuk datang pada acara tersebut dan marilah kita bersama saling berpikir positif untuk terwujudnya ikatan alumni yang kuat sesuai dengan tema acara reuni pada tahun 2008 ini.
Salam Kompaxs !

writeen by : Nofriadiman (97)
http://id.mc596.mail.yahoo.com/mc/compose?to=nofriadiman@yahoo.co.id atau fadhil_p05@yahoo.co.id
Kabag Akademik STTIND Padang
CDMA 07517800367
GSM 081363308085

Comments :

0 komentar to “TAK ADA KAYU, AKARPUN JADI, TAK ADA LAMPU LILINPUN JADI”