Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Website www.alumni-sttind.com expired... mohon maaf atas ketidaknyamanan ini....


Padang, Singgalang

Setelah sekian tahun tertunda, akhirnya acara temu alumni Sekolah Tinggi Teknologi Industri (STTIND) Padang, bakal diadakan juga tanggal 5 Oktober 2008 yang akan datang. Momen pulang kampung lebaran Idul Fitri akan dimanfaatkan STTIND untuk mengikat alumninya dalam jaringan organisasi. Rangkaian acara dan rencana sudah disusun untuk mewujudkan ikatan alumni yang berdaya guna bagi semua alumni maupun mahasiswa. Dari data mentah yang belum diolah maksimal, diketahui alumni STTIND di luar Sumatra Barat sekitar 35 persen. Selebihnya bekerja di Sumbar, dengan profesi jadi pegawai, wiraswasta, bahkan sampai ada yang menjabat sebagai Kakandatel I Telkom Aceh. Jika pun ada yang menganggur, jumlahnya tidak seberapa.

“Kami sudah berencana membuat perusahaan yang mana fungsinya untuk menjadi batu lanjutan bagi generasi selanjutnya. Setelah berpengalaman, mereka tentunya bisa bekerja di instansi lainnya,” Ketua Panitia Temu Alumni, Syafrizal yang didampingi Sekretaris, Gimmawati, Ketua Yayasan STTIND, Sutinar dan PK I, Efridal, kepada wartawan, dalam jumpa pers di ruangan STTIND Padang, Senin (22/9).

Dikatakannya, alumni yang ingin mengetahui acara lebih lengkap, bisa mengunjungi http://alumni-sttind.blogspot.com.

Jika biodata semua alumni sudah didapat, maka banyak keuntungan yang bakal diraih STTIND dan alumni.


“Alumni yang bakal dikumpulkan di Aula STTIND nantinya, tamatan 1986 sampai 2008. Diperkirakan ada 1.000 orang alumni dan yang hadir diharapkan ada 500 orang,” tambahnya.
Setelah panitia terbentuk, maka hari itu juga akan dilantik dan diresmikan sekretariat alumni STTIND. Setelah itu, barulah hidup organisasi diperjuangkan. Besar harapan pengurus, agar ikatan alumni yang terbentuk, semakin membuat cemerlang kejayaan STTIND. 306

Comments :

0 komentar to “ ”