Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Website www.alumni-sttind.com expired... mohon maaf atas ketidaknyamanan ini....

Family??????

As Wr.Wb
Moga kabar baik dan sehat selalu semua yah….
Ado yg terlintas dipikiran awak tentang interpretasi dari Family……..
Kalo diwaktu kuliah dulu menurut awak family itu adalah kawan2 sekampus, kenapa demikian ???
Karena hari2 kita dihabiskan bersama, apa itu family di Mapala (krn awak sendiri terlibat langsung), kwn se BP, yg bukan seBP pun ada krn pernah juo ikuik kuliah perbaikan nilai, mungkin ado juo yg kecantol..he..he….membicarakan diri sendiri atau yg lain neh…..
Koq bisa begitu yah….bukannya family itu Bapak, Ibu , adik dan saudara kita yg dikampung???!!!! Ternyata bukan mereka aja…..let’s think it.
Mari kita hitung waktu yg kita habiskan bersama mereka …ternyata sedikit sekali…paling sekali sebulan aja….pas minta duit bulanan…atau sekali seminggu bagi mereka yg kampungnya dekat dgn tempat kampus kita……ato ketika mereka mengunjungi kita….sementara kwn2 sekampus bisa dikatakan hampir setiap hari, setiap saat, paling kurang 5hari dalam seminggu, 2kali dalam sehari, bisa 20hari dlm sebulan, setahun berapa hari ayoo…bagi yg tamatnya 5thn…berapa jam itu…nggk kebayangkan kebersamaan yg kita bina, keakraban, rasa kekeluargaan terbina melebihi dari Keluarga sendiri….

Now….didunia kerja
Kalo awak jam kerja dari 8 sampai jam 5sore….dari hari Senin sampai Jum’at …..Sabtu minggu libur (tp rasanya sedikit waktu tuk bersama anak istri, krn kadang disuruh masuk juga pada 2hari itu) , apa yg dirumah (anak istri) secara real kita sebut family???!!!!
Menurut saya tidak…yg ditempat, dilingkungan kerja itulah family kita, krn kita byk menghabiskan waktu dgn mereka, apa anda seorang supervisor menghabiskan waktu diproduksi dgn anak2nya, atau seorang staff dgn rekan2nya dioffice atau apapun kita, mereka family kita, krn hari2 kita bersama mereka bisa 8jam sehari atau bahkan lebih, seminggu, sebulan, setahun…waktu kita bersama, maka binalah, jagalah, karena merekalah Keluarga kita sebenarnya.
Sedangkan yg dirumah, anak istri kita terpaksa hrs mengalah, saya pulang kerja jam 5…..sampai dirumah dah cape, istirahat, makan malam, jam 10-an dah tidur lagiesok bgn jam 6-an…….pergi kerja lagi…ternyata sedikit waktu yg saya miliki dgn family yg kata saya anak istri……sementara waktu dgn family ditempat kerja, mungkin dikampus dulu lebih byk dari family yg sebenarnya kita anggap selama ini…..

Maaf sebelumnya….ini Cuma interpretasi saya aja, dari hasil perenungan semalam…krn tidak bisa tidur…he…he….
Intinya jagalah hub…silaturahmi……Family STTIND Padang, Family tempat kerja,,,,,,marilah kita sama2 maju….hilangkan rasa competition diantara kita, saling berbagi, saling membantu, dan saya rindu sekali dgn family2 saya……

Udah ah…kepanjangan ntar pada bosan lagi


Wassalam,
Yandri HEP

Comments :

0 komentar to “Family??????”