Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Website www.alumni-sttind.com expired... mohon maaf atas ketidaknyamanan ini....

UNTUK ALMAMATERKU......(Gerakan Hibah Seribu Buku)



Alhamdulillah... itulah kalimat syukur kepada Allah SWT yang dapat diucapkan. Walaupun dengan kondisi perekonomian yang sulit seperti ini, saya masih bisa menyisihkan sedikit rezki untuk tetap peduli kepada Almamater.
Insyaallah... kedepannya tetap akan peduli dengan Almamater. Harapan saya mudah-mudahan apa yang saya lakukan ini, berguna dan bermanfaat buat orang lain terutama untuk rekan-rekan mahasiswa yang sedang menuntut ilmu di kampus.

Harapan saya mudah-mudahan Alumni yang lain bisa memberikan kontribusinya terhadap gerakan ini (Lebih dari apa yang saya hibahkan ini) dan saya yakin kepedulian itu pasti ada di hati para alumni untuk kemajuan Almamater kita..

Semoga Allah SWT memberikan limpahan rezki, diberi kemudahan, diberi kesehatan dan buat yang sedang ditimpa musibah semoga cepat di beri petunjukdan dijauhkan dari musibah oleh-Nya. Aminn...


INGAT!!!! BUKAN JANJI YANG DIMINTA TAPI BUKTI....

Comments :

0 komentar to “UNTUK ALMAMATERKU......(Gerakan Hibah Seribu Buku)”